ZENEQY

Keluarga Petualang (19 Hari Mengunjungi 7 Negara Eropa 25 Kota)

Buku Gratis Keluarga Petualang (19 Hari Mengunjungi 7 Negara Eropa 25 Kota)
Dengan segala keterbatasan kami. Total, di Eropa kami mengunjungi 7 negara, dan 25 kota. Tak percaya? Kami pun tak percaya! 
Yang namanya traveling itu sudah pasti menyenangkan. Apalagi jika travelingnya ke luar negeri. Apalagi jika travelingnya ke eropa. Apalagi jika travelingnya tak sekedar traveling, tapi juga petualang. Negara di benua biru yang katanya aman dan nyaman, ternyata bisa seperti bunyi pepatah: Diam-diam menegangkan. Siapa yang tak tegang jika belanja di supermarket pun dikuntit preman; baru mau naik metro sudah kecopetan; jalan-jalan santai di pusat kota tua malah dipalaki orang; nyasar; orang tak ramah; Dan, sebagainya. Tapi, tentu saja secara keseluruhan jalan-jalan ke Eropa sangat menyenangkan. Dan, Aku sudah pasti mau pergi lagi jika ada yang bayarin ;)

Nah, pengalaman jalan-jalan di Eropa yang seru itu, untungnya sempat Aku bukukan tak lama setelah kepulangan dari sana. Karena, contohnya, hingga sekarang Aku belum sempat membukukan pengalaman jalan-jalan ke berbagai kota di luar negeri dan Indonesia. Doakan saja, supaya memori cantik ini tak jadi milik Aku seorang. Oleh karena itu, support Zeneqy dengan beli buku-buku Zeneqy. 

Buku Gratis Keluarga Petualang (19 Hari Mengunjungi 7 Negara Eropa 25 Kota) di Play Store 
Buku Gratis Keluarga Petualang (19 Hari Mengunjungi 7 Negara Eropa 25 Kota) di App Store
Baca ebook Gratis Keluarga Petualang (19 Hari Mengunjungi 7 Negara Eropa 25 Kota)

K-POP

Music

Film

Entertainment

Wealth

Business

Autos

Energy

Finance

Health and Science

Technology

Science

Real Estate

Retail

International

Asia

Europe

U.S.

Southeast Asia

More »