ZENEQY

Rahasia wajah manusia: Menguak misteri wajah manusia

Buku Gratis Rahasia wajah manusia: Menguak misteri wajah manusia

Kita sering dengar, "wajah adalah cermin jiwa." Hal ini tentu ada alasan dan fakta. Layaknya kartu identitas (misal:KTP atau SIM) yang menunjukkan siapa diri kita, maka wajah adalah identitas yang kita bawa sejak lahir di dunia ini. Berdasarkan penelitian, wajah manusia bahkan lebih unik dari sidik jari. "In general, Touch ID and Face ID are secure. Apple claims that there is a 1 in 50,000 chance that someone else’s fingerprint will falsely unlock your iPhone and a 1 in 1,000,000 chance that someone else’s face will do it." Pernyataan dari perusahaan apple ini menguatkan fakta bahwa wajah manusia lebih unik dari sidik jari. 

Dengan perbandingan wajah 20 kali lebih unik dari sidik jari. Maka dari itu setiap kartu identitas kita pasti disertai foto wajah kita, bukan?! Sebenarnya ada banyak hal yang bisa digali dari wajah seseorang. Wajah dapat memberikan informasi tentang suasana hati, kesehatan, bahkan sifat/karakter seseorang. Nah, dalam buku ini kita akan menyibak rahasia dari wajah kita sendiri atau orang lain, untuk lebih mengenal pribadi kita sendiri, atau orang lain. Jika kita semakin mengenal diri kita sendiri, maka kita bisa menerima kekurangan diri kita, memperbaiki sifat buruk dan meningkatkan kualitas hidup. Demikian juga terhadap orang lain, kita dapat menerima kekurangan orang lain dan menghargai perbedaan. Sesuai bunyi pepatah:"Tak kenal, maka tak sayang."—alangkah baiknya jika dunia dipenuhi cinta! 

Buku ini adalah referensi pelengkap buku Menyibak rahasia tanggal lahir & tubuh manusia. Misal, ada bagian tentang bentuk wajah dan rambut tidak dibahas lagi dibuku ini, karena di buku pendahulu sudah pernah dibahas.

Buku Gratis Rahasia wajah manusia: Menguak misteri wajah manusia di Play Store 


K-POP

Music

Film

Entertainment

Wealth

Business

Autos

Energy

Finance

Health and Science

Technology

Science

Real Estate

Retail

International

Asia

Europe

U.S.

Southeast Asia

More »