ZENEQY

Rahasia Permata Keberuntungan (Permata Hoki dan Penyembuhan)

Buku Gratis Rahasia Permata Keberuntungan (Permata Hoki dan Penyembuhan)
Seorang penjual permata pernah berkata, “Untuk menemukan Permata Keberuntunganmu haruslah jeli dalam memilih. Jangan sampai salah pilih, misalnya membeli permata berkualitas jelek, karena bukan hoki yang akan didapat, tetapi sial. Lalu, percayalah dengan insting dan perasaan. Ibarat mencari pasangan hidup, apabila tepat memilih pasangan, akan membawa kebahagiaan/keberuntungan, tetapi jika sebaliknya, hanya akan mendatangkan kesialan!“.
Permata Keberuntungan dapat membuat orang yang sial menjadi beruntung/memiliki hoki, sedangkan bagi dia yang sudah memiliki hoki akan bisa memperbesar hokinya. Tidak hanya itu saja, permata-permata ini dipercaya memiliki daya mistis dan kekuatan penyembuhan yang sangat powerful. Hanya saja, tidak setiap permata ‘berjodoh’ dengan penggunanya. Karenanya, sangat disarankan agar menggunakan Permata Keberuntungan tersebut sesuai dengan Hari lahir, Bulan lahir, atau Zodiakmu.

Note: Buku ini hadir atas rekomendasi dari teman-teman pencinta batu permata. Termasuk, panduan bagi mereka yang baru hendak mengkoleksi batu permata untuk pertama kali. Nah, Versi pertama buku ini disarikan dari buku Bukan Rahasia Lagi! (Menyibak Rahasia Keberuntungan). Jadi, untuk pembaca yang sudah mengkoleksi buku tersebut, silahkan menunggu versi kedua (edisi revisi). Atau, jika sudah tak sabar silahkan dibeli, karena buku terbitan zeneqy, selalu dapat pembaharuan berkala.
BONUS:
Rahasia Bunga Keberuntungan.



Dapatkan Buku Gratis Rahasia Permata Keberuntungan (Permata Hoki dan Penyembuhan) di Play Store

Baca ebook Gratis Rahasia Permata Keberuntungan (Permata Hoki dan Penyembuhan)

K-POP

Music

Film

Entertainment

Wealth

Business

Autos

Energy

Finance

Health and Science

Technology

Science

Real Estate

Retail

International

Asia

Europe

U.S.

Southeast Asia

More »