ZENEQY

Antibodi Cinta (Crazy but Romantic Stories)

Buku Novel Gratis Antibodi Cinta (Crazy but Romantic Stories)
Tergerak oleh banyaknya permintaan dari para pembaca setia buku terlaris Antibodi Cinta (Always Sukses Cinta & Tak Lagi Sakit Cinta), maka potongan kisah-kisah di buku tersebut, aku jadikan novel. Novel fiksi yang aku beri judul: Antibodi Cinta (Crazy but Romantic Stories). Mengisahkan lima orang pria yang memiliki latar belakang berbeda, tapi punya satu persamaan, yaitu sama-sama bernasib tragis dalam hal cinta (penolakan, diskriminasi, pelecehan dan penindasan bertubi-tubi harus mereka alami). Tapi, hebatnya, mereka pantang menyerah mengejar cinta. Hanya saja, sekuat apakah mereka berlari (mengejar cinta), sementara Cinta tak mau terusik dengan kehadiran mereka?

Kisah di buku ini, harusnya menjadi inspirasi bagi mereka yang pernah gagal dalam hal cinta. Tapi biarpun demikian, bukan berarti akhir cerita di novel ini harus Happy Ending, kan?! Ingat, sebuah kutipan dari buku Antibodi Cinta (Always Sukses Cinta & Tak Lagi Sakit Cinta— 'Selama kisah sedih itu tak terjadi pada diri kita, maka kita akan terus menyukai tragedi cinta.' Nah, apakah kisah di buku ini akan penuh dengan tragedi cinta? Jawabannya, akan kamu temukan setelah selesai baca buku ini.
Untuk teman yang sudah selesai baca, sebelum 23 oktober 2017 silahkan baca lagi, karena sudah update terbaru sehingga cerita jadi lebih apik dan tentunya + romantis dan +crazy :D

Buku Novel Gratis Antibodi Cinta (Crazy but Romantic Stories) di App Store
Baca ebook Gratis Antibodi Cinta (Crazy but Romantic Stories)

K-POP

Music

Film

Entertainment

Wealth

Business

Autos

Energy

Finance

Health and Science

Technology

Science

Real Estate

Retail

International

Asia

Europe

U.S.

Southeast Asia

More »